FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Sabtu, 17 November 2012

PSG vs Rennes PSG Didesak Bangkit & Menang




PARIS Saint-Germain tak boleh lagi kehilangan angka. Bek Alex pun desak PSG atasi Rennes di Parc des Princes.

Posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 2012/2013 mulai terancam. Itu karena mereka gagal meraup angka penuh kala menyambangi markas Montpellier di Stade de la Mosson akhir pekan lalu.

PSG yang tampil dengan 10 pemain sejak Mamadou Sakho diganjar kartu merah pada menit 10 akhirnya kalah 1-2. Gol Maxwell dan Remy Cabella menghiasi pertarungan di pekan 12 Ligue 1 2012/2013 itu.

Di laga sebelumnya, PSG takluk 1-2 dari Saint-Etienne. Itu adalah kekalahan perdana PSG di Ligue 1 musim ini. Itu juga kekalahan pertama mereka dari 14 laga terakhir Ligue 1.

Kini, PSG terancam digeser Olympique Marseille dan Olympique Lyon. Cuma 1 poin yang memisahkan PSG dengan Marseille. Dengan Lyon, PSG cuma unggul 2 poin. Celakanya, Marseille dan Lyon masih punya 1 laga sisa. Keduanya bakal saling gebuk di laga itu.

Karenanya, penting bagi Les Parisiens terus meraup hasil positif di laga-laga berikutnya. Itu bisa diawali dengan menaklukkan Rennes di Parc des Princes, Sabtu (17/11).

"Kamin tahu bukan kinerja yang bagus saat kami melawan St Etienne dan Montpellier. Kami benar-benar tampil buruk. Melawan Montpellier, kami juga dapat kartu merah. Kami harus belajar dari situasi itu. Kami tak boleh lagi lakukan kesalahan yang sama," papar Alex.

PSG beroleh kabar baik jelang laga melawan Rennes. Bomber andalan Zlatan Ibrahimovic yang absen saat bentrok kontra Montpellier karena suspensi sudah bisa kembali dimainkan. Bentuk permainan terbaik Ibra yang mencetak quattrick saat Swedia menang 4-2 atas Inggris jelas sangat dibutuhkan Carlo Ancelotti.

Kehebatan Ibra diharapkan bisa merusak tren positif Rennes. Tim asuhan Frederic Antonetti merangkai 7 kemenangan di 8 laga terakhirnya. Kini, mereka di urutan 8 klasemen Ligue 1 dengan koleksi 19 poin.

Sumber: http://sportiplus.com/read/17/11/2012/21181/psg_didesak_bangkit___menang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar