FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Minggu, 25 November 2012

Real Madrid El Real Terjepit, Mou Tuding Wasit



JOSE Mourinho kecewa. Dipecundangi Real Betis 1-0, Real Madrid kian terjepit di La Liga. Mou pun salahkan wasit.

Nasib buruk kungkungi El Real saat bertandang ke Estadio Benito Villamarin, kandang Betis, Minggu (25/11) WIB. Tak ada poin yang mereka bawa pulang. Yang ada justru mereka keok 0-1.

Di laga itu, Madrid memang tampil dominan. Juara bertahan La Liga itu kuasai pertandingan sejak kick off. Namun, gempuran mereka selalu buntu di hadapan pertahanan ketat Betis.

Berbeda dengan Betis. Tim besutan Pepe Mel tampil efektif. Gol tunggal yang membuat mereka menang didapat pada menit 17. Gol itu dicetak midfielder Benat Extebarria.

Madrid bukan tanpa peluang. Sayang, gol Karim Benzema ke gawang Betis kawalan Adrian dianulir wasit Jesus Gil. Madrid juga seharusnya dapat hadiah penalti di menit-menit akhir laga.

Jorge Molina sempat terlihat handball di kotak terlarang. Namun, wasit tak memberikan penalti buat Madrid. Dan, itulah yang dikritik Mou meski ia tetap mengucapkan selamat kepada Betis atas sukses mereka petik 3 poin.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain Betis. Mereka memberikan segalanya dan berjuang sejak menit awal hingga akhir. Mereka tak bisa disalahkan atas gol Benzema yang dianulir wasit. Mereka pantas mendapat rasa hormat dari saya. Meski wasit lakukan kesalahan, Betis layak menang," ungkap Mou.

Kekalahan itu jelas membuat posisi Madrid makin terjepit di tengah pacu kuda menuju podium juara La Liga 2012/2013. Mereka tercecer dari Atletico Madrid dan Barcelona yang terus merangkai kemenangan.

Itu kekalahan ke-3 anak asuh Mou di La Liga musim ini. Sebelumnya, mereka takluk di tangan Getafe dan Sevilla. Namun, Mou minta fans tak kecewa melihat jurang yang menganga antara Barca dan Madrid di klasemen.

"Musim lalu, kami unggul 10 poin atas lawan kami pada Maret 2012. Namun, selisih itu sempat tinggal 2 poin. Situasi pun jadi lebih rumit. Mungkin, saat ini kami memang tertinggal jauh. Tapi, bukan tak mungkin perbedaan poin kami jadi 6, 5, atau 3. Peluang masih terbuka lebar. Jangan terlalu optimistis, tapi jangan juga pesimistis," pungkas Mou.

Sumber: http://sportiplus.com/read/26/11/2012/21446/el_real_terjepit__mou_tuding_wasit/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar