FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Sabtu, 17 November 2012

Gresik United TC Tuntas, Gresik Evaluasi Diri




GRESIK United akhiri TC di Batu, Malang, Sabtu (17/11). Program asa diri dilanjut di Gresik, termasuk evaluasi TC.

Gresik termasuk kontestan Indonesia Super League (ISL) yang sangat serius jalani persiapan menuju musim depan. Sejak sukses merekrut Suharno sebagai pelatih kepala, Gresik tak henti menjaring pemain anyar berkualitas.

Para pemain anyar itu adalah Shohei Matsunaga, Sasa Zacevic, Aldo Barreto, Park Chul-Yung. Belum cukup, Gresik dikabarkan juga bakal mendatangkan Cristian 'El Loco' Gonzales, Achmad Sembiring, TA Musafri, dan Zulkifli Syukur.

Demi mematangkan persiapan tim, Suharno gelar TC di Batu, Malang. Sabtu (17/11), TC itu rampung. Tapi, bukan berarti persiapan Gresik berhenti. Persiapan sekaligus evaluasi hasil TC tim besutan Suharno dilanjutkan di Gresik. Semua itu dijalani demi mematangkan diri hadapi ISL 2012/2013.

"Program lanjutan kami yang pertama adalah rapat evaluasi. Dari situ, kami tahu segala kekurangan yang harus dibenahi. Termasuk di dalamnya adalah soal belanja pemain," terang Soesanto Tjahjo Kristiono, kuasa Direktur Utama PT Persegres Jaka Samudra Gresik.

Soal belanja pemain, konsentrasi manajemen Gresik tengah tertuju kepada 2 pemain yang sudah mereka kontrak, yaitu Herry Susilo dan Gerry Setya. Bukan karena kualitasnya yang buruk, melainkan lantaran keduanya dibebat cedera sehingga kapasitas maksimalnya belum bisa dipantau.

"Kami akan lihat laporan dari dokter tim. Kami pun tak mau main ambil keputusan begitu saja. Apalagi, ke-2 pemain sudah diikat pra-kontrak," tandas Soesanto.

Sumber: http://sportiplus.com/read/17/11/2012/21197/tc_tuntas__gresik_evaluasi_diri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar