FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Jumat, 23 November 2012

Persib Bandung Al Sebai Tersisih, Howarth Terpilih



NASER Al Sebai asal Suriah tersisih. Persib Bandung pilih Todd Howarth asal Australia sebagai bek asing anyarnya.
Djadjang 'Djanur' Nurjaman, pelatih kepala Persib, ungkapkan itu setelah rapat internal tim pelatih, Jumat (23/11). Djanur dan stafnya sepakat tetapkan Howarth sebagai bek Maung hadapi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.
Howarth dipilih atas pertimbangan teknis. Ia pun segera dikontrak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Djanur menyatakan keputusan memilih Howarth sudah disampaikan langsung kepada tim manajer Persib Umuh Muchtar.

"Bek asing asal Asia yang akhirnya kami rekrut adalah Howarth. Kami memutuskan ini setelah rapat evaluasi atas proses seleksi pemain. Kami pun sudah melaporkannya kepada tim manajer," terang Djanur.

Meski tim pelatih sudah memilih mantan pemain Perth Glory itu sebagai bagian dari skuad Maung musim depan, urusan kontrak diserahkan sepenuhnya kepada manajemen. Tak terkecuali menegosiasikan nilainya.
Jika tak terjadi kesepakatan kontrak dengan Howarth, menurut Djanur, otomatis Al Sebai jadi pengganti.

"Kami memang sudah memilih Howarth. Tapi, ini belum 100% resmi karena masih ada urusan kontrak dengan manajemen. Mudah-mudahan tercapai kesepakatan. Kalau pun tidak, kami tetapkan Al Sebai sebagai pengganti," ujar Djanur.

Guna mengisi 1 slot pemain asing asal Asia di posisi bek, Maung kedatangan 3 pemain seleksi. Mereka adalah Mahmoud Mansouri asal Iran, Al Sebai, dan Howarth. Ketiganya diakui Djanur punya kualitas bagus. Dan, nilai Howarth yang tertinggi di antara 2 bek lainnya.

Howarth & Data Diri
Nama lengkap: Todd Howarth
Posisi: Defender
Negara asal: Australia
Kelahiran: 25 Januari 1982 
Tinggi badan: 185 cm
Howarth & Karier Klub
-Perth SC 2000-2009
-Perth Glory 2009-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar