FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Senin, 19 November 2012

Formula 1 Newey Kagumi Pencapaian RBR



RED Bull Racing baru kunci gelar juara dunia konstruktor di GP AS. Bagi Adrian Newey, itu prestasi mengagumkan.
Sebastian Vettel berhasil mengamankan RBR raih gelar juara dunia konstruktor setelah finis ke-2 di Circuit of the Americas, Senin (19/11) WIB. RBR kini mengoleksi 440 poin, unggul 73 poin atas Ferrari di posisi ke-2. RBR tinggal menunggu juara dunia pembalap dari Vettel di seri terakhir di Brasil pada 25 November mendatang.
"Ini jadi tahun yang mengagumkan. Bisa mencetak hat-trick merupakan persembahan untuk seluruh anggota tim, atas kerja keras, dedikasi, dan talenta orang-orang di Milton Keynes. Saya harap mereka merayakannya malam ini,” ujar Newey, Direktur Teknik RBR, seperti dilansir Autosport.
"Itu menunjukkan bahwa kami berhasil mempertahankan standar kami dan juga menjaga konsistensi. Kami selalu berpikir bagaimana caranya bisa meningkatkan performa mobil pada balapan-balapan berikutnya,” imbuhnya.
Meski begitu, Newey mengatakan bahwa Red Bull juga tetap menghadapi berbagai kendala. Namun, pada akhirnya, tim yang bermarkas di Milton Keynes itu berhasil mengungguli para rival dan menjuarai konstruktor.
"Tapi, ini juga merupakan tahun yang sulit, dan itu terlihat pada pramusim. Memiliki mobil yang tengah berkembang dalam 2 tahun terakhir, sempat kehilangan langkah dari para kompetitor membuat kami sulit mendapatkan performa mobil yang kami inginkan,” pungkas Newey.  
Memang, sejak kehadiran Newey di RBR pada musim 2010, telah mengubah segalanya. RBR menjelma jadi tim besar lewat performa mobil mereka yang kompetitif. RBR pun langsung mengawinkan gelar juara dunia pembalap dan konstruktor.
Itu sebuah pencapaian yang luar biasa. Pasalnya, sejak terjun ke ajang Formula 1 pada 2005 hingga 2009, RBR belum pernah raih gelar juara dunia konstruktor. Setelah sukses raih hattrick di kejuaraan konstruktor, RBR kini menanti hattrick gelar juara dunia pembalap dari Vettel.
Sumber: http://sportiplus.com/read/20/11/2012/21273/newey_kagumi_pencapaian_rbr/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar