FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Senin, 19 November 2012

Persija Jakarta Soal Stadion, The Jak Tagih Jokowi




THE Jakmania, suporter Persija Jakarta, tagih janji Gubernur DKI Jakarta Joko 'Jokowi' Widodo. Janji terkait stadion.

Pada masa kampanyenya sebagai calon Gubernur DKI, Jokowi janjikan pembangunan stadion untuk homebase Persija. Kini, setelah terpilih sebagai orang nomor 1 di Ibukota Republik Indonesia, janji itu ditagih The Jak, suporter Persija.

Hal itu disampaikan Larico Ranggamone, Ketua Umum The Jak. Larico berharap janji untu cepat terealisasi agar klub kesayangannya tidak lagi jadi musafir.

"Jika sudah punya stadion sendiri, tentu, Persija tak perlu lagi jadi musafir yang terkadang menggelar laga kandang di daerah lain di luar Jakarta," tegas Larico.

Saat ini, untuk sekadar berlatih saja Persija kesulitan mendapat lapangan. Mereka sampai terpaksa menggunakan lapangan milik POR Pelita di Sawangan, Depok.

Selepas Stadion Menteng digusur pada 2006, Persija memang bak kehilangan rumah. Mereka tak punya lapangan tetap buat berlatih.

Memang, Persija pernah menjajal beberapa lapangan yang ada di Jakarta dan sekitarnya seperti Stadion Soemantri Brodjonegoro, GOR Ragunan, Stadion Lebak Bulus, dan GOR Ciracas. Namun, tidak 1 pun dari stadion-stadion itu yang sreg buat Persija. Kualitas dan mahalnya harga sewa jadi beberapa alasannya.

Lebih lanjut, bicara kesiapan Persija di ISL musim depan, Larico percaya skuad Macan Kemayoran yang kini berada di bawah kendali pelatih Iwan Setiawan dapat raih gelar juara.

"Dengan kolaborasi pemain senior dan yunior yang diterapkan pelatih Iwan, kami percaya Persija mampu raih gelar juara di ISL 2012/2013," pungkas Larico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar