FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Senin, 19 November 2012

Persiba Balikpapan Wamil, Kwang-Sik Batal ke Persiba



NIAT Persiba Balikpapan dapatkan Jeong Kwang-Sik pupus. Pemain Korea Selatan itu kena wajib militer 2-3 tahun.

Persiba gencar berburu pemain asing baru sebagai modal hadapi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Hingga kini, baru 2 pemain asing yang mereka dapatkan. Dua pemain itu adalah Tui Sangvone Phimmasen dan Patrice Nzekou.

Selain Phimmasen dan Nzekou, Persiba juga tengah menjajaki Precious Emuejeraye. Ia sudah di Balikpapan dan berlatih bersama Persiba di bawah kendali pelatih Peter Schaller. Namun, manajemen Persiba masih dalam tahap proses negosiasi dengan pemain berpaspor Singapura itu.

Terkini, untuk melengkapi 5 kuota pemain asingnya, Persiba berencana datangkan Kwang-Sik. Dan, itu dibenarkan sekretaris tim Persiba Irfan Taufik.

"Benar, kami tengah menjajaki negosiasi dengan Kwang-Sik," tegas Irfan.

Namun, keinginan Persiba dapatkan gelandang yang musim lalu berbaju Persija Jakarta itu pupus. Penyebabnya, bukan karena Kwang-Sik memilih klub lain atau bertahan di Persija, tapi karena gelandang kelahiran 12 Juli 1985 itu kena wamil.

Sekadar catatan, wamil di Korea Selatan, tempat kelahiran Kwang-Sik, berlaku untuk semua pria dan berdurasi 1-3 tahun.

"Kwang-Sik ikut wamil. Ia tidak bisa datang ke Indonesia dan gabung dengan Persiba. Terpaksa, kami pun mencari pemain asing lain," tandas Irfan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar