FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Sabtu, 03 November 2012

Ferrari Bakal Optimal Sejak Kualifikasi




KOMPETITIF sejak kualifikasi. Itu target Ferrari di GP Abu Dhabi. Mereka siapkan sejumlah upgrade di sesi latihan. Maklum sejak terakhir kali raih pole position di GP Jerman pada 22 Juli lalu, pencapaian terbaik Fernando Alonso di kualifikasi tak pernah lebih dari posisi 4.

Itu yang membuat pentolan Ferrari itu gusar. Keluhan Alonso tentu jadi fokus Ferrari. Itu sebabnya, di sesi latihan bebas hari pertama GP Abu Dhabi, Jumat (2/11), tim yang bermarkas di Maranello itu turun dengan sejumlah upgrade. Di antaranya modifikasi teranyar pada sayap depan dan belakang mobil F2012. Meski pencapaian Fernando Alonso dan Felipe Massa kurang memuaskan di 2 sesi yang digelar, tapi Pat Fry, Direktur Teknik Ferrari, mengungkapkan upgrade yang dilakukan timnya cukup menanjikan. Tapi, ia belum bisa memastikan apakah akan menggunakannya pada sesi latihan bebas 3 dan kualifikasi, Sabtu (3/11). "Ada beberapa perkembangan baru pada mobil dan kami bekerja sesuai  program pada sesi  pagi dan sore.

Tampak menjanjikan, tapi kami perlu menganalisis semua data sebelum memutuskan akan menggunakannya Sabtu,” ungkap Fry. Fry mengakui prioritas Ferrari adalah agar Alonso tampil kompetitif di sesi kualifikasi. Sebab, dengan posisi start yang ideal, Alonso bisa bersaingan dengan pembalap Red Bull Racing (RBR) Sebastian Vettel saat race, Minggu (4/11). "Kami berusaha sekeras dengan segenap kemampuan yang kami miliki untuk meningkatkan performa mobil di kualifikasi. Jelas kecepatan kami saat race cukup mumpuni, dan itu sudah dibuktikan di GP India akhir pekan lalu,” jelas Fry. “Raih posisi start terbaik memang jadi kunci. Itu yang kini tengah kami upayakan, dan saya akan terus mendorong,” pungkasnya.

http://sportiplus.com/read/03/11/2012/20780/ferrari_bakal_optimal_sejak_kualifikasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar