FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Sabtu, 17 November 2012

Persib Bandung Maman Dukung Tambahan 1 Bek Lagi



DJAJANG 'Djanur' Nurjaman plot 1 bek lagi buat lengkapi skuad Persib Bandung. Maman Abdurahman sikapi positif.
Djanur, pelatih kepala Persib, memang menganggap timnya masih butuh suntikan kekuatan tambahan di lini belakang timnya. Ada 3 calon yang kini dalam proses seleksi Djanur. Mereka adalah bek asing asal Asia.
Semua itu dilakukan Djanur demi menyempurnakan skuad Maung hadapi di Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Maklum, Djanur memikul target tinggi di kompetisi musim depan. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) minta pasukan Djanur juarai ISL.

Terkait rencana itu, bek senior Maman menyambut positif. Ia pun tak khawatir meski harus bersaing memperebutkan posisi stopper yang yang sudah 5 tahun dihuninya bersama Maung. Seleksi terhadap ke-3 calon bek tambahan itu dimulai Sabtu (17/11).

"Bertambahnya pemain belakang Persib bukanlah masalah bagi saya. Saya justru mendukung dan siap bersaing secara sportif buat dapatkan posisi itu. Saya percaya pelatih akan obyektif dalam menentukan siapa paling siap dimainkan," ungkap Maman.

Menurut Maman, makin banyak pemain berkualitas di Persib membuat tim makin kuat. Tambahan 1 bek itu pun diyakini Maman murni demi kebaikan Persib.

"Bek tambahan yang nanti dipilih tidak murni saya anggap sebagai pesaing. Saya menyikapinya sebagai rekan kerja karena semua kan demi Persib. Langkah pelatih menambah 1 bek itu tentu sudah melalui pertimbangan matang," cetus Maman.

Saat ini, Maung sudah punya 3 pemain belakang. Mereka adalah Maman, Abanda Herman, dan Aang Suparman. Ke-3 calon bek asing asal Asia yang diseleksi terdiri atas Mahmoud Mansouri (Iran), Naser Al-Sebai (Suriah), dan Todd Howarth (Australia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar