FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Senin, 19 November 2012

MotoGP Ducati Bidik Juara Dunia 2015



DITINGGAL Valentino Rossi, optimisme Ducati tak lantas surut. Mereka bidik gelar juara dunia MotoGP pada 2015.
Setelah 2 musim membela Ducati, musim depan Rossi kembali membela Yamaha. Itu tak lepas dari hasil tak memuaskan selama membela Ducati.
Sejak MotoGP Australia 2010, ketika masih diperkuat Casey Stoner, Ducati bahkan tak pernah lagi bisa mengantar pembalapnya memenangi lomba. Sejauh itu baru Stoner yang bisa raih gelar juara dunia MotoGP bersama Ducati pada 2007.
Tapi, begitu Audi resmi mengakuisisi Ducati tahun ini, mereka tetap memandang masa depan dengan sikap optimistis. Itu ditegaskan Wolfgang Durheimer, pimpinan badan riset dan pengembangan motorsport Ducati.
"Saya yakin kami akan membuat kemajuan penting sepanjang musim dingin, kemudian kami akan lebih dekat dengan para pembalap terdepan pada 2013," kata Durheimer di Gazzetta dello Sport.
"Pada 2014, saya ingin memenangi sejumlah balapan, kemudian membidik titel juara pada 2015," tambahnya.
Durheimer juga mengaku telah berusaha membujuk Rossi agar tetap bertahan. Tapi, kepergiannya tetap tidak mengurangi keyakinannya mewujudkan target di masa depan.
"Di Mugello, saya sudah berusaha meyakinkan Rossi kalau Ducati adalah pilihan tepat. Saya berusaha agar ia bertahan," jelas Durheimer.
"Saya juga sudah menawarinya bertemu lagi pada Agustus ketika saya sedang berlibur. Tapi, saya pikir saat itu ia sudah membuat keputusan dan menganggap tidak perlu lagi bicara dengan saya. Sayang, kami akan jadi juara dunia tanpa Rossi," pungkas Durheimer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar