FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Senin, 19 November 2012

Pelita Bandung Raya Tinggalkan Persisam, Eka ke PBR




EKA Ramdani berubah sikap. Bilang bertahan di Persisam Samarinda, ia ternyata merapat ke Pelita Bandung Raya.
Eka terlihat ikuti latihan PBR di lapangan Pusdikajen, Lembang, Senin (19/11). Pemain bernomor punggung 8 itu mengaku pilih bergabung ke PBR agar bisa lebih dekat dengan keluarganya yang memang tinggal di Bandung.

"Benar, saya sudah resmi jadi pemain PBR. Saya pilih PBR dengan sejumlah alasan. Terpenting adalah saya bisa lebih dekat dengan keluarga," ungkap Eka.

Soal terlambat bergabung bersama Nova Arianto dkk, menurut Eka yang akrab disapa Ebol, itu karena ia harus mengurus segala sesuatunya dengan pihak Persisam agar tak terjadi masalah di kemudian hari.

"Saya terlambat bergabung dengan PBR karena saya harus menyelesaikan urusan di Persisam sekalian pamitan karena saya datang ke sana baik-baik. Karena itu, saat saya keluar pun harus baik-baik," papar Eka.

Pemain jebolan PS UNI itu mengaku senang bisa bergabung di skuad asuhan Simon McMenemy. Ia pun bisa reuni dengan mantan pemain Persib seperti Tema Mursadat, Eddy Kurnia, Nova Arianto, dan Edi Hafid.
Soal target di musim perdana bersama PBR, Eka menyatakan tak muluk-muluk. Ia hanya ingin buktikan penampilan terbaik buat PBR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar