FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Jumat, 23 November 2012

Pelita Bandung Raya Wu Pan Mulai Jalani Seleksi PBR



WU Pan tiba. Dan, mulai Jumat (23/11), bomber asal China itu ikut latihan sekaligus seleksi Pelita Bandung Raya.
Ada sosok asing di tengah latihan serdadu PBR di lapangan Pusdikajen, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ia adalah Wu Pan. Pelatih kepala Simon McMenemy memproyeksikan Wu Pan isi lini depan timnya. Itu jika ia lolos seleksi. 

Kehadiran Wu Pan begitu mencolok. Maklum, perawakannya di atas rata-rata. Tingginya hampir 2 m. Teknik dan visi bermainnya pun bagus. McMenemy beri waktu sepekan kepada Wu Pan buat menunujukkan kemampuan terbaiknya selama jalani seleksi. 

"Wu Pan pemain berkelas. Teknik dan visi bermainnya oke. Ia juga ditopang tinggi badan yang hampir 2 m. Dalam tempo sepekan, jika ia memenuhi harapan PBR, saya akan rekomendasikan ke manajemen agar segera dikontrak," terang McMenemy.

Urusan komunikasi, McMenemy mengaku sedikit bermasalah karena bomber berusia 19 itu hanya mahir berbahasa Mandarin. Meski begitu, pelatih asal Inggris itu menganggapnya bukan kendala besar. Sebab, ia yakin Wu Pan bersikap profesional. Kapasitasnya sudah teruji di Liga Super China.

"Wu Pan belum bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Bagi saya, itu bukan masalah besar karena saya tahu ia pemain profesional. Dalam latihan pun ia bisa mengerti kemauan saya. Tapi, biar lebih lancar, kami akan libatkan penerjemah bahasa Mandarin. Itu jika memang Wu Pan lolos seleksi," pungkas McMenemy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar