FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Sabtu, 17 November 2012

Persib Bandung Maung Siap Beraksi Lagi di Ciamis




PERSIB Bandung serius ingin juarai Inter Island Cup 2012. Sederet uji coba siap dilakoni, termasuk aksi di Ciamis.
Persib memang tegah fokus hadapi IIC 2012 yang digelar mulai 1 Desember. Atep dkk tergabung di Grup B bersama Persepam Madura, Gresik United, dan Persidafon Dafonsoro. Grup B dihelat di Bandung dan Persib targetkan lolos ke laga puncak dan jadi juara.
Pematangan tim pun digulir. Uji coba masuk program kerja pelatih kepala Djajang 'Djanur' Nurjaman. Yang terdekat, Maung ladeni D'Sport, Sabtu (17/11) di Stadion Siliwangi, Bandung. Uji coba kontra klub Lampung itu sekaligus digunakan Djanur buat seleksi 3 bek asing asal Asia.

"Uji coba itu juga jadi tes bagi 3 pemain belakang asing asal Asia. Setelah beres, kami pergi ke Ciamis lagi buat beruji coba. Itu persiapan akhir jelang tampil di IIC," jelas Djanur.

Menurut Asep Sumantri, asisten pelatih Persib, lawan uji coba yang dihadapi tim Pangeran Biru di Stadion Galuh, Ciamis, adalah Tangerang All Star yang dilatih Arcan Iurie, mantan pelatih Persija Jakarta dan Persib. Uji coba itu dijadwalkan Kamis (22/11).

"Di Ciamis nanti kami tidak melawan Persita Tangerang seperti diberitakan selama ini. Kami bakal dijajal tim Tangerang All Star yang dilatih Iurie," terang Asep kepada sportiplus.com, Jumat (16/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar