FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Senin, 19 November 2012

Arema-Pelita Greg & Victor Main, Arema Menang



AREMA libas Sleman Selection 4-1, Minggu (18/11). Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ikut main di laga uji coba itu.

Arema makin impresif. Setelah pada uji coba sebelumnya kontra Arseto, klub internal Persis Solo, Singo Edan menang 10-0, kini giliran Sleman Selection digebuk 4-1.

Dua dari 4 gol Arema dicetak Kayamba Gumbs dan Qischil Gandrum. Sementara 2 gol lainnya dicetak Alberto 'Beto' Goncalves.

Pada laga itu, 2 pemain Arema yang baru berkumpul seusai menjalani masa pinjaman di salah 1 klub Premier League Thailand, Greg dan Victor, sudah diturunkan pelatih Arema Rahmad 'RD' Darmawan.

Dua pemain itu memang sudah mulai bergabung dengan punggawa lain Arema pada Jumat (16/11). Selain Greg dan Victor, Arema juga kedatangan Ebrahim Loveinian.

Loveinian, Iran, tercatat sebagai pemain Sepahan FC yang notabene runner-up Champions League Asia pada 2007. RD sendiri berharap Loveinian mampu menjawab keinginnya mendapatkan gelandang bertahan yang berkualitas setelah Rohit Chand dan Jamie Coyne batal digaet.

"Ia pemain yang bagus. Dengan usia 34, ia juga tergolong pemain berpengalaman. Namun, saya tidak mau cepat mengambil keputusan. Saya ingin lihat kualitasnya terlebih dulu dalam proses seleksi," tandas RD.
Sementara itu, terkait hasil yang diraih pasukannya atas Sleman Selection yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, RD menegaskan pihaknya bakal terus melakukan evaluasi.

"Bukan cuma karena kami kebobolan 1 gol, tapi banyak hal klain yang harus kami benahi," pungkas RD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar