FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Sabtu, 03 November 2012

Allianz Bawa Juara ke Penang




MONAS, Minggu (4/11), diramaikan 9.000 peserta Allianz Jakarta Heart Run 10K 2012. Juaranya dikirim ke Penang.
Event yang dimotori Yayasan Jantung Indonesia dan didukung Allianz itu lombakan kegiatan berlari sekaligus luncurkan aplikasi baru berupa Virtual Run. Itu buat mendeteksi kekuatan jantung sesuai jarak tempuh.
Peserta diharapkan tak sekadar berkompetisi. Lebih dari itu adalah menakar kesehatan jantung, stamina, dan berlomba dalam suasana sukacita.

Itu ditegaskan Windi Tri Isworo, PR Consulting dari YJI dan Allianz. Lomba 10K ini diheat kali ke-2. Yang pertama pada 2010.
Ada 3 nomor lomba. Ketiganya adalah lomba lari 10 km, fun walk, dan lari 5 km. Fun walk hanya mengitari Monas. Lomba lari 5K terhampar dari Monas sampai Hotel Indonesia. Lomba lari 10K dari Monas menuju Universitas Atmajaya dan kembali ke Monas.

Windi menjelaskan nomor lari 5K digelar YJI bersama Allianz karena banyak peminat yang tak mampu penuhi jarak lomba utama sejauh 10 km. Sebagai penyemangat, panpel menyediakan hadiah bagi pemenang fun walk dan lari 5K. Bagi juara nomor utama lari 10K disediakan hadiah uang plus tiket buat tampil di event serupa di Penang.
"Allianz juga punya gawean yang sama di Penang. Jadi, pemenang dari Jakarta akan dikirim ke sana. Runner up dan peringkat 3 lomba lari 10K beroleh hadiah hiburan," papar Windi.

Allianz Jakarta Heart Run 10K 2012 akan dibuka resmi Menteri BUMN Dahlan Iskan didampingi Ketua YJI Dewi Andang Yusuf dan dari pihak Allianz selaku pendukung utama. Juga ada spoke person YJI Marcelino Levrand, Duta YJI Susan Bachtiar, dan Duta Remaja YJI Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar.
Tak lupa, panpel pun menyediakan ambulans dan dokter dari tim medis. Itu sebagai antisipasi atas berbagai kemungkinan yang taj diharapkan. Sambil berlari para peserta diajak minum susu bersama yang digalang Ultra Jaya. Digelar pula panggung musik dan bazar.

Allianz Jakarta Heart Run 10K 2012 terselenggara juga berkat dukungan pihak lain, termasuk Reebok. Sebagai pelengkap, panpel menyediakan pemeriksaan gratis dari YJI berupa tes gula darah, kolesterol, dan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar