FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Minggu, 13 Januari 2013

MU 2-1 Liverpool Old Trafford, Panggung Aksi RVP


MANCHESTER United tundukkan Liverpool 2-1. Old Trafford pun jadi panggung aksi cerdas Robin 'RVP' van Persie.

Jauh sebelum wasit Howard Webb meniup peluit kick off bigmatch Super Sunday Premier League 2012/2013 di Old Trafford, duel MU kontra Liverpool sudah jadi magnet. Itu karena rivalitas ke-2 tim memang mendarah daging bagi pemain, pelatih, dan fans.



Atmosfer makin panas ketika Webb ditunjuk jadi pengadil di lapangan. Maklum, selama ini Webb menyandang dikenal sebagai fans berat MU. Saat memimpin laga MU, Webb dianggap banyak membuat keputusan kontroversial yang menguntungkan anak asuh Alex Ferguson.

Situasi kian panas karena perang urat syaraf Fergie dan Brendan Rodgers. Awalnya, Rodgers menyebut ia tak akan rela menukar Luis Suarez dengan RVP.

Pernyataan itu langsung dibalas Fergie. Ia menyebut wajar jika seorang pelatih melindungi pemainnya. Bahkan, ia juga menyebut Suarez sebagai pemain sarat insiden kontroversial.

Jelas, pernyataan Fergie merujuk pada kasus rasis Suarez terhadap Patrice Evra saat Liverpool dan MU bertemu di Babak IV FA Cup 2011/2012 di Anfield. Suarez pun diganjar skorsing 8 laga.

Insiden itu masih diingat-ingat. Bahkan, saat sesi berjabat tangan ke-2 tim sebelum laga dimulai, kamera teve cuma menyoroti Suarez dan Evra. Sebelumnya, Suarez sempat menolak berjabat tangan dengan Evra. Kali ini, Suarez bersikap sportif dan menyambut jabat tangan Evra.

Bukan cuma insiden rasis, Suarez juga tengah disorot menyusul peningkatan performanya di musim 2012/2013. Ia adalah pemimpin daftar Top Skorer Premier League 2012/2013 di bawah RVP. Tak heran jika laga itu disebut sebagai panggung RVP dan Suarez.

Sumber: http://sportiplus.com/read/13/01/2013/22785/old_trafford__panggung_aksi_rvp/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar