FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Rabu, 09 Januari 2013

Divisi Utama Lebih Ketat, PSIS Siap Melesat


DIVISI Utama 2012/2013 gelaran PT LI mendekat. Persaingan diyakini lebih ketat. PSIS Semarang ingin melesat.
PSIS tak ingin dipermalukan pada laga pembukaan DU PT Liga Indonesia (LI). Apalagi, PSIS dapat kehormatan jadi tuan rumah bagi PSCS Cilacap di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (27/1).

Itu bakal jadi duel menarik karena 2 tim sama-sama pindahan dari kompetisi besutan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Mereka tergabung di grup berat dan mereka tak mau sebatas numpang lewat.
Persiapan tim dimatangkan pelatih Firmandoyo. Ia pun menggeber pasukannya dengan berbagai uji coba. PSIS sudah 2 kali beruji coba melawan sesama tim DU, yakni Persip Pekalongan. Kini, tim Mahesa Jenar siap jajal tim asal Jawa Timur.
Beberapa tim sudah menawarkan uji coba kepada PSIS. Mereka adalah Deltras Sidoarjo, Persebo Bondowoso, dan Persebaya Surabaya. Rencananya, uji coba digelar 12 Januari. Namun, tak menutup kemungkinan dilakukan 2 uji coba dengan sistem tandang dan kandang.
"Kami ingin pemain terbiasa dengan ritme kompetisi lewat uji coba. Dengan begitu, saat berkompetisi di DU mereka siap sepenuhnya," lanjut Ferdinand.
Pada 2 kali uji coba melawan Persip, PSIS menang 4-0 (kandang) dan 0-0 (tandang). Pada uji coba berikutnya. Firmandoyo juga ingin menjajal striker anyar Emile Linkers. Pemain asal Belanda itu sudah teken kontrak dengan PSIS.
ste/01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar